Polisi temukan linggis berlumur darah Angela

Selasa, 01 Oktober 2013 - 14:29 WIB
Polisi temukan linggis berlumur darah Angela
Polisi temukan linggis berlumur darah Angela
A A A
Sindonews.com - Kasus tewasnya Holly Angela Hayu (37) penghuni kamar E 09 AT Apartemen Kalibata City mulai menemui titik terang. Diduga kematiannya terkait tewasnya pria yang diduga meloncat dan tewas di taman Ebony apartemen tersebut.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, berdasarkan keterangan saksi-saki, diduga kematian Angela berkaitan dengan tewasnya pria yang meloncat dari apartemen tersebut.

Karena saat petugas melakukan pemeriksaan di lantai sembilan, petugas mendapat informasi kalau ada seorang wanita dalam keadaan terikat posisi tertelungkup dan ditemukan luka pada bagian kepala, leher dan wajah berlumuran darah.

"Di pintu juga ditemukan sedikit bercak darah. Sementara di bagian dalamnya, terlihat sejumlah perabotan yang berantakan dan lantainya penuh bercak darah sampai ke bagian jendela," tuturnya, Selasa (1/9/2013).

Petugas gabungan Polsek Metro Pancoran dan Polres Metro Jakarta Selatan yang menyelidiki kasus ini menduga jika lelaki yang jatuh tersebut melakukan kekerasan terhadap Angela sebelum akhirnya melompat dari lantai 9 apartemen itu.

Setelah memukuli perempuan tersebut diduga lelaki tanpa identitas tersebut menjatuhkan diri. "Di dalam kamar, ditemukan linggis sepanjang 50 centimeter yang diduga digunakan untuk memukul korban," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3781 seconds (0.1#10.140)