Sebelum tewas, Angela sempat telpon ibunya

Selasa, 01 Oktober 2013 - 14:19 WIB
Sebelum tewas, Angela sempat telpon ibunya
Sebelum tewas, Angela sempat telpon ibunya
A A A
Sindonews.com - Penemuan pria yang tewas setelah melompat dari Apartemen Kalibata City diduga teman pria penghuni apartemen. Sebelum melompat, diduga pria tersebut menganiaya teman wanitanya hingga sekarat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, setelah mendapat laporan adanya pria yang melompat dari lantai 9, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

"Petugas mendapatkan laporan adanya pria yang melompat dan meninggal dunia karena jatuh dari lantai sembilan," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (1/10/2013).

Mengenai dugaan penganiayaan, sesaat sebelum ditemukan Holly Angela Hayu (37) penghuni kamar E 09 AT Apartemen Kalibata City sempat menghubungi ibu angkatnya dan mengatakan kalau dirinya sedang dianiaya di dalam apartemennya.

Mendapatkan informasi tersebut, kemudian keluarga korban menghubungi petugas keamanan. Ketika itu, pintu terkunci sehingga petugas keamanan apartemen langsung mendobrak pintu dan menemukan korban dalam kondisi kritis dengan luka di kepala dan bagian tubuh lainnya.

"Saat bersamaan juga ditemukan lelaki yang diduga pelaku tewas dengan melompat dari kamar korban," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3244 seconds (0.1#10.140)