Pria tewas loncat dari lantai 9 Apartemen Kalibata

Selasa, 01 Oktober 2013 - 10:03 WIB
Pria tewas loncat dari lantai 9 Apartemen Kalibata
Pria tewas loncat dari lantai 9 Apartemen Kalibata
A A A
Sindonews.com - Diduga cekcok, seorang pria nekat melompat dari lantai sembilan Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan. Sementara seorang wanita ditemukan tergeletak bersimbah darah di kamar apartemennya.

Peristwa tersebut terjadi sekira pukul 23.10 WIB, Senin 30 September 2013 malam. Mayat pria tersebut ditemukan di taman Tower Ebony Apartemen Kalibata City.

"Kami belum menemukan identitas korban," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Selasa (1/10/2013).

Sementara itu, ciri-ciri korban yaitu pria setinggi 165 cm badan agak gemuk dengan berat diatas 80 kg.

Jika dilihat dari lukanya, lanjut Rikwanto, diduga korban melompat dari lantai 9 dan tewas seketika. Sedangkan seorang perempuan ditemukan luka parah di dalam kamar apartemennya.

Menurut keterangan Satpam apartemen tersebut, Fahrur Rozy, dia bersama tiga keponakan korban mendatangi kamar apartemen di lantai 9. Saat itu pintu terkunci dari dalam hingga mereka mendobrak pintunya.

"Setelah pintu didobrak mereka kaget karena banyak darah di lantai," terang Rikwanto mengutip keterangan Fahrur Rozy.

Setelah ditelusuri, akhirnya mereka melihat Holly Angela Hayu (37) penghuni kamar tersebut terluka parah di kepala dan leher lebam. Mereka langsung membawa korban ke Rumah Sakit Triadipa, Pancoran

Tiga orang yang membawa Holly Anggela ke rumah sakit kini sedang dimintai keterangan di Polsek Pancoran. "Kami belum tahu motifnya, sedang dalam penyelidikan," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7229 seconds (0.1#10.140)