Truk terobos lampu merah, bikers kritis

Jum'at, 27 September 2013 - 14:13 WIB
Truk terobos lampu merah, bikers kritis
Truk terobos lampu merah, bikers kritis
A A A
Sindonews.com - Nekat menerobos lampu merah, mobil box akhirnya menabrak sebuah motor yang melintas. Akibat kejadian ini, pengendara motor malang tersebut kini kritis dan mendapat perawatan di rumah sakit.

Kecelakaan ini terjadi di perempatan lampu merah Jalan Kyai Maja, Bulungan, Jakarta Selatan. Tepat di belakang Kejaksaan Agung (Kejagung).

Kejadian bermula saat truk box tertutup bernomor B 9865 OU melanggar lalu lintas. PAda saat bersamaan, melintas motor Yamaha Jupiter Z hitam bernomot B 3121 BCT. Pnegndara motor tersebut langsung terpental dan kini dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP).

Menurut salah seorang saksi, Yosi pengamen yang biasa mengamen di perempatan lampu merah Jalan Kyai Maja mengatakan bahwa dirinya melihat sebuah truk melintas dari arah SMA 70, Bulungan menuju ke arah Jalan Pati Unus.

"Truknya melintas kencang, terus dari arah Bulungan ke arah RSPP ada motor. Tabrakan mereka akhirnya. Padahal truk itu harusnya berhenti, karena sedang lampu merah," kata Yos di Jalan Kyai Maja, Bulungan, Jakarta Selatan, Jum'at (27/9/2013).

Seorang petugas dari Polda Metro Jaya yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa saat ini, korban sudah dilarikan ke RSPP.

"Truknya menerobos lampu merah. Korban saat ini kritis dan tidak sadarkan diri sampai sekarang," tandas Wirya seorang petugas laka lantas yang berada dilokasi kejadian.

Saat ini, pengemudi truk tersebut sudah diamankan dan akan dimintai keterangannya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1954 seconds (0.1#10.140)