Sebelum dilempar bom, pelaku tembak kaca rumah

Jum'at, 27 September 2013 - 09:27 WIB
Sebelum dilempar bom, pelaku tembak kaca rumah
Sebelum dilempar bom, pelaku tembak kaca rumah
A A A
Sindonews.com - Hingga kini polisi masih menyelidiki aksi teror terhadap pengusaha di Tangerang Selatan. Berdasarkan keterangan saksi, sebelum melempar bom pelaku juga menembak rumah pengusaha tersebut.

Rumah seorang pengusaha atas nama Pola Winson yang ada di Taman Sari Bali View jalan Kintamani Blok C 1 No 18 Kel. Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, tadi pagi diledakan oleh orang tidak dikenal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto mengatakan, ledakan tersebut terjadi pagi tadi sekitar pukul 03.30 WIB. Pengusaha asal Medan itu pun mengaku sempat mendengar suara kaca pecah sebelum ledakan terjadi.

"Korban mendengar suara jendela pecah, sekitar tiga detik terdengar suara ledakan diruang tamu yang mnyebabkan pintu jebol pada bagian bawah," kata Rikwanto dalam keterangan persnya kepada wartawan, Jumat (27/9/2013).

Sementara itu, menurut keterangan saksi mata bernama Pangky Perkasa (24),yang beralamat tak jauh dari lokasi kejadian mengakui bahwa dirinya sempat melihat ada orang di sekitar lokasi kejadian.

"Saksi sempat mendengar suara ledakan kencang kemudian saksi mengintip dari jendela dan melihat satu orang menggunakan helm dan jaket gelap lari dari arah rumah korban," paparnya.

Rikwanto menegaskan, orang tersebut diduga menembak ke arah rumah saksi mengenai kaca pada ventilasi rumah.

Saat ini sendiri kepolisian yang diikuti Kapolsek, kapolres dan Wakapolda tengah mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian. Selain itu, polisi juga tengah meminta keterangan dari saksi-saksi dan korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6665 seconds (0.1#10.140)