Konsumsi narkoba, mantan pemain Timnas ditangkap

Kamis, 26 September 2013 - 09:46 WIB
Konsumsi narkoba, mantan pemain Timnas ditangkap
Konsumsi narkoba, mantan pemain Timnas ditangkap
A A A
Sindonews.com - Seorang pemain bola inisial IA kedapatan sedang mengkonsumsi narkoba di tempat hiburan saat Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta tengah melakukan razia narkoba ditempat-tempat hiburan di Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2013) dini hari tadi.

Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sapari Partodiharjo mengatakan, IA ditangkap bersama tiga orang lainnya saat menyusuri tempat hiburan yang ada di Jakarta Selatan.

"Empat orang yang kami amankan terindikasi menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja, dari dua tempat hiburan di Plaza Senayan dan Kemang," kata Sapari kepada wartawan, Kamis (26/9/2013).

Dalam razia yang digelar dari pukul 00.30 hingga pukul 03.30, mereka juga langsung melakukan tes urine di tempat untuk memastikan mereka mengkonsumsi narkoba.

Hasilnya, satu orang pria didapati di Plaza Senayan dan tiga orang yang terdiri dari dua perempuan dan satu pria didapati di kawasan Kemang.

"Memang salah satu dari empat orang yang diamankan diketahui mantan pemain sepak bola dari tim nasional berinisial IA," tukasnya.

Sapari menambahkan saat ini keempat orang yang terindikasi menggunakan narkoba tersebut masih diamankan di BNNP untuk pemeriksaan lebih lanjut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5246 seconds (0.1#10.140)