Tabrakan beruntun, 2 remaja tewas

Minggu, 22 September 2013 - 14:01 WIB
Tabrakan beruntun, 2 remaja tewas
Tabrakan beruntun, 2 remaja tewas
A A A
Sindonews.com - Dua orang dengan identitas Fikri Ramadhoni (20) dan juga Sabila Yasaroha (17) tewas dalam tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Asia Afrika atau tepatnya depan putaran setelah lampu merah Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat.

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pejalan kaki atas nama Fikri Romadhoni dengan kendaraan sedan toyota Altis dengan nopol B 1459 NBB yang dikendarai pengemudi bernama David (22)," kata Hindarsono dalam keterangan persnya, Minggu (22/9/2013).

Selain Fikri dan David, kecelakaan itu kemudian beruntun kepada kendaraan lainnya yakni kendaraan Honda Accord dengan nopol B 8049 AG yang belum diketahui pengemudinya, kemudian sedan Toyota Vios B 71 AL dengan pengemudi Fran Yanwar Indra Putra (22) kemudian kendaraan Mercedes Benz nopol B 2345 KA dengan pengemudi bernama Ferial Akbar.

Tabrakan itu pun berawal saat kendaraan yang dikendarai David berjalan dari selatan ke utara setelah melewati putaran setelah lampu merah Asia Afrika.

"Karena kurang hati-hati dan kemudian menabrak pejalan kaki kemudian menabrak Honda Accor B 8049 AG selanjutnya membentur sedan vios B 71 AL kemudian membentur kendaraan Mercedes Benz B 2345 KA," jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia di TKP dan juga satu orang meninggal dunia di RS Patraika.

"Sedangkan tiga lainnya luka berat, satu di RSPP dan dua lainnya dibawa ke RS Minthoharjo, empat di RS Patraika Slipi, satu di RSCM," terang dia, "saat ini barang bukti kendaraan sepeda motor diamankan komando pancoran," pungkasnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5582 seconds (0.1#10.140)