Janjikan pemeriksaan, teman wanita Dul ogah diliput

Jum'at, 20 September 2013 - 19:00 WIB
Janjikan pemeriksaan, teman wanita Dul ogah diliput
Janjikan pemeriksaan, teman wanita Dul ogah diliput
A A A
Sindonews.com - Teman wanita Abdul Qodir Jaelani atau Dul yang berinisial A, menjanjikan dirinya akan memenuhi panggilan pemeriksaan hari ini di Satlantas Pancoran, Jakarta Selatan. Hal tersebut dilakukan setelah A selesai untuk memenuhi kewajibannya menjalani pendidikan di sekolah.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo Purnomo mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga mengenai kepastian A untuk menjalani pemeriksaan.

"Insya Allah. A bersama keluarga akan datang memenuhi panggilan penyidik pada hari ini. Yang bersangkutan status pelajar tentu harus hargai, saat ini sedang sekolah tadi pihak keluarga menyampaikan dan masalah jam tidak masalah," kata Sambodo di Satlantas Pancoran, Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Maka itu, kata dia, pihaknya pun memberikan toleransi untuk A bersama orangtuanya bisa mengantarkan yang bersangkutan hingga malam ini. Hal tersebut dikarenakan mengingat status A yang masih terdaftar sebagai pelajar.

Sementara itu, dalam komunikasi yang ada, pihak A beserta keluarga meminta agar awak media tidak meliput baik sebelum maupun sesudah pemeriksaan. Hal itu dikarenakan kondisi A masih dalam keadaan shock dan tertekan.

"Karena kondisi yang dialami apalagi itu teman dekatnya. Kira-kira demi psikologis si saksi, maka berharap untuk tak bertemu dengan pihak media. Tapi nanti salah satu pihak keluarga akan bertemu untuk menyampaikan dan kita harus hargai itu," pungkasnya.

Sampai saat ini, kata Sambodo, pihaknya masih menunggu A beserta keluarga untuk menjalani pemeriksaan atas kasus kecelakaan yang telah menewaskan tujuh orang itu. "Pokoknya hari ini. Ya hari ini," tandasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9808 seconds (0.1#10.140)