Korban penyekapan sudah dikembalikan ke keluarga

Jum'at, 20 September 2013 - 14:25 WIB
Korban penyekapan sudah dikembalikan ke keluarga
Korban penyekapan sudah dikembalikan ke keluarga
A A A
Sindonews.com - Korban penganiyaan dan penyekapan di bedeng dekat apartemen Kedoya, Jakarta Barat, bernama Hernawati (46) sudah dikembalikan ke pihak keluarga yang ada di daerah Bekasi.

Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Martson Marbun mengatakan, pengembalian ini menyusul pemeriksaan yang sudah rampung dilakukan terhadap wanita yang berprofesi sebagai penjual kopi tersebut.

"Korban sudah kami pulangkan ke rumahnya di wilayah Bekasi," katanya Martson saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (20/9/2013).

Kendati demikian, kata Martson, tidak menutup kemungkinan jika penyidik membutuhkan keterangan korban akan dipanggil kembali.

"Pastinya, kalau keterangannya dibutuhkan lagi, kami akan panggil kembali," pungkasnya.

Saat dikonfirmasi, otak pelaku penganiayaan itu sidah ditangkap, dia menjawab, kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap S yang merupakn otak pelaku penyekapan dan penganiayaan. "Yang bersangkutan masih kami buru," katanya.

Sebelumnya, Korban Hernawati disekap dan disiksa oleh sejumlah pria berkulit hitam di dalam bedeng samping Apartemen Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat 13 September 2013.

Aksi penganiyaan dan penyekapan itu terjadi lantaran dirinya tidak bisa membayar lapak dagangan sebesar Rp100 ribu. Selama dalam penyekapan kaki dan tangannya diikat oleh seutas tali, tidak dikasih makan dan tidak diperbolehkan mengenakan baju.

Selain itu, sekujur tubuhnya ditetesi oleh cairan panas ember plastik dan disundut rokok. Bahkan, kelaminnya dimasukan balok kayu hingga mengalami pendarahan.

Dirinya langsung kabur dengan kondisi telanjang bulat, dan beruntung ada seorang Satpam di perumahan samping apartemen yang menyelamatkan dirinya dan membawa ke Mapolres Jakarta Barat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5041 seconds (0.1#10.140)