4 korban GOR ambruk dibolehkan pulang

Jum'at, 20 September 2013 - 09:09 WIB
4 korban GOR ambruk dibolehkan pulang
4 korban GOR ambruk dibolehkan pulang
A A A
Sindonews.com - Empat dari enam korban runtuhnya bangunan Gelanggang Olahraga (GOR) di Jalan Balai Rakyat, Tugu Selatan, Jakarta Utara sudah diperbolehkan pulang. Sementara dua orang lainnya harus menjalani perawatan intensif karena mengalami luka cukup parah.

Empat orang korban tersebut sudah diperbolehkan pulang setelah mendapat perawatan dari dokter di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Pelabuhan, Semper, Jakarta Utara.

Dua orang yang masih menjalani perawatan yakni Suwandi dan Ilyas terpaksa berada di rumah sakit lebih lama karena lukanya cukup parah. Mereka mengalami luka patah tulang di bagian kaki.

"Suwandi dan Ilyas harus dirawat. Empat orang yang lain sudah boleh pulang. Tapi mereka masih di sini," kata Zanatin, bagian informasi IGD RS Pelabuhan, Jumat (20/9/2013).

Sampai saat ini belum diketahui luka apa saja yang didapat keenam orang tersebut. Enam orang terjebak di dalam reruntuhan bangunan GOR Koja yang tengah direnovasi.

Bangunan tersebut runtuh secara tiba-tiba pada bagian tangga yang menghubungkan lantai satu dengan lantai dua ini. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, kemarin.

Baca juga: GOR Balai Rakyat Koja ambruk
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)