Polisi ciduk Komisaris Utama PT Benteng Jaya Mandiri

Kamis, 19 September 2013 - 21:09 WIB
Polisi ciduk Komisaris Utama PT Benteng Jaya Mandiri
Polisi ciduk Komisaris Utama PT Benteng Jaya Mandiri
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian menciduk salah satu tersangka penyekapan dan penganiayaan di Hayam Wuruk yang juga menjabat sebagai Komisaris utama PT Benteng Jaya Mandiri Zein Kuanda.

Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat dan Resmob Polsek Tamansari menangkap Zein serta rekannya bernama Hariyanto di salah satu Hotel di Jakarta Timur, siang tadi. Dalam penangkapan kedua tersangka tersebut, mereka sempat panik saat akan diciduk petugas.

"Jadi mereka panik setelah menonton televisi, dan mereka berdua janjian di hotel tersebut untuk melarikan diri. Mereka sadar kalau mereka salah," kata Kapolsek Taman Sari Adi Vivid kepada wartawan, Kamis (19/9/2013).

Kedua orang ini sendiri menurut Adi, merupakan otak dari penyekapan dan penganiayaan kedua korban tersebut. "Keduanya adalah pelaku utama penyekapan, dia yang nyuruh jagain, dan gebukin korban," tegasnya.

Saat ini sendiri, kedua tersangka tersebut sudah tiba di Mapolsek Tamansari. Kedua tersangka tersebut datang pada pukul 19.30 WIB, dikawal oleh delapan orang anggota polisi bersenjata lengkap menuju ruangan pemeriksaan.

Zein Kuanda dan Hariyanto pun membisu ketika wartawan mencoba bertanya-tanya sekitar penyekapan dan penganiayaan di kantor PT Benteng Jaya Mandiri.

Komisaris Utama PT Benteng Jaya Mandiri itu, nampak menutupi wajahnya dengan kemeja bermotif kotak-kotak.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4358 seconds (0.1#10.140)