Ruko penyekapan dilengkapi sel tahanan

Rabu, 18 September 2013 - 13:12 WIB
Ruko penyekapan dilengkapi sel tahanan
Ruko penyekapan dilengkapi sel tahanan
A A A
Sindonews.com - Warga sekitar Ruko bernomor 120 di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat sempat mengetahui bahwa ada orang yang disekap dalam ruko berlantai dua tersebut. Bahkan, ruko tersebut juga dilengkapi dengan dua sel tahanan.

Salah seorang pedagang yang enggan disebutkan namanya menuturkan, hal tersebut diketahuinya ketika seorang satpam ruko jasa pengamanan tersebut membeli makanan di warungnya.

"Security pernah beli nasi, tapi saya bingung kok lauknya sederhana banget," ungkap perempuan paruh baya tersebut saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (18/9/2013).

Pedagang itu kemudian terus mengejar kecurigaanya mengenai makanan sederhana yang dibelikan security tersebut. "Saya coba tanya ke security itu katanya nasinya buat orang yang ditahan," imbuhnya.

Rasa penasaran kemudian semakin menjadi di benak pedagang tersebut. Tak puas dengan jawaban tersebut, security itu pun kembali dicecar oleh pedagang tersebut.

"Saya kaget. Saya tanya, kok bisa ada tahanan di dalam ruko? Kata dia, iya ada sel tahanan, katanya sih ada dua sel tahanan. Yang ditahan itu kata security yang ada masalah utang-piutang," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi berhasil menangkap 8 pelaku terkait penyekapan dan penganiayaan yang dilakukan terhadap 2 laki-laki di ruko 120 Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat pada Selasa 17 September 2013 kemarin malam.

Baca juga: Utang miliaran, dua warga disekap debt colector
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1190 seconds (0.1#10.140)