Usai orangtua, giliran sopir Dul diperiksa polisi

Selasa, 17 September 2013 - 14:08 WIB
Usai orangtua, giliran sopir Dul diperiksa polisi
Usai orangtua, giliran sopir Dul diperiksa polisi
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian terus mendalami kasus kecelakaan yang menimpa putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (Dul) di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu 8 September 2013 dini hari.

Kepalad Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polisis Daerah (Polda) Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Rikwanto mengatakan, sebelumnya orangtua Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah diperiksa. Tambahnya, kini giliran sopir pribadi Dul.

"Sesudah memeriksa orangtua, hari ini penyidik akan periksa Kirman yang berprofesi sebagai sopir AQJ," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013).

Pemeriksaan saksi-saksi ini, menurut Rikwanto, masih terus dilakukan, termasuk juga akan memeriksa teman wanita Dul, Arin dan pihak lain yang mengetahui aktifitas Dul sebelum kecelakaan itu dalam minggu ini.

"Orang-orang yang mengetahui aktifitas AQJ sebelum terjadi kecelakaan akan diperiksa. Itu untuk mengetahui bagaimana bisa AQJ kemudikan lancer dan hal lain sebelum kecelakaan," jelasnya.

Rikwanto juga mengatakan, hingga saat ini sendiri sudah ada sekitar 18 orang saksi yang digarap penyidik untuk memberikan keterangan terkait kecelakaan itu.

"Total saksi sampai saat ini sudah 18. Mulai dari petugas jalan tol, Jasa Marga, derek, PJR, orangtua korban, orangtua tersangka dan ahli lain di bidang otomotif," paparnya.

Berita Terkait:
Mayoritas penumpang Grand Max sedang tertidur
Pekan depan sopir pribadi Dul diperiksa
Soal Dul, Maia Estianty ngaku dicecar 17 pertanyaan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8049 seconds (0.1#10.140)