Briptu Ruslan baru 3 bulan miliki Kawasaki Ninja

Sabtu, 14 September 2013 - 14:18 WIB
Briptu Ruslan baru 3...
Briptu Ruslan baru 3 bulan miliki Kawasaki Ninja
A A A
Sindonews.com - Dimata keponakannya, Briptu Ruslan Kusuma, polisi yang menjadi korban penembakan pelaku curanmor di Pekapuran, Cimanggis, Depok, dikenal sebagai pribadi yang humoris. Motor Kawasaki Ninja 250 CC yang dibawa kabur perampok baru dimilikinya sekira 3 bulan lalu.

"Saya keponakannya, Om Ruslan sering ketemu, sering ke rumah saya ngobrol sama papa, kakaknya. Jadi yang kakak beradik adalah Om Ruslan sama mama saya," kata Meilani Suryadi keponakan Briptu Ruslan di rumahnya di Tapos, Sabtu (14/09/2013).

Meilani menuturkan bahwa pihak keluarga betul-betul terkejut saat mendengar berita penembakan tersebut. Istri Briptu Ruslan dan anaknya yang masih berusia satu tahun juga ikut sedih dengan kejadian tersebut.

Menurutnya, Briptu Ruslan di dalam keluarga dikenal sering bercanda dan iseng dengan keponakannya yang masih kecil. Briptu Ruslan juga dikenal pecinta motor gede sebelum masuk kepolisian sekira lima tahun yang lalu.

"Kaget banget, om orangnya baik, humoris, suka bercanda. Suka kasih jajan ponakan, suka jahil tapi orangnya asyik. Om sendiri rumahnya sebenarnya di Jonggol, dan dari dulu memang suka motor gede, motor Ninjanya yang dirampok itu masih baru, masih dua atau tiga bulan beli," katanya.

Artikel selengkapnya klik disini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3635 seconds (0.1#10.140)