Polisi bekuk pelaku pembacokan di TMII

Jum'at, 13 September 2013 - 10:54 WIB
Polisi bekuk pelaku pembacokan di TMII
Polisi bekuk pelaku pembacokan di TMII
A A A
Sindonews.com - Pelaku pembacokan yang menewaskan Nuryadi (23) di depan Pintu I Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, ditangkap jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cipayung Jakarta Timur.

Pelaku yang diketahui bernama Reza Ramelan Putra (24) ditangkap pada Kamis 12 September 2013 malam, sekira pukul 21.30 WIB di rumahnya di Jalan Sampean Lorong 19 V RT 01/RW06 Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

"Benar, satu pelaku pembacokan ditangkap semalam," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Komisaris Polisi Didik Hariyadi, Jumat (13/9/2013).

Dikatakan Didik, saat ini pihaknya tengah mencari bukti senjata tajam jenis parang yang digunakan pelaku untuk membacok korban.

"Senjata yang digunakan pelaku masih dalam pencarian, pelaku membacok dengan parang dan mengenai leher korban hingga tewas," katanya.

Diketahui, Nuryadi tewas di serang gerombolan pemuda saat dirinya tengah duduk bersama kedua temannya di depan Pintu I TMII, Kamis dini hari, sekira pukul 00.15 WIB.

Warga Ceger, Cipayung itu menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur dengan luka bacok di bagian leher.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, segerombolan pemuda dengan menggunakan delapan sepeda motor datang menghampiri Nuryadin dan kawan-kawannya. Secara tiba-tiba korban dan kedua temannya di serang dan menjadi bulan-bulanan sekelompok pemuda tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4323 seconds (0.1#10.140)