Tak punya SIM, Andri tabrak anggota polisi

Kamis, 12 September 2013 - 13:43 WIB
Tak punya SIM, Andri tabrak anggota polisi
Tak punya SIM, Andri tabrak anggota polisi
A A A
Sindonews.com - Andri (23) pengendara mobil Mazda B 1486 BRQ menabrak Brigadir Sugianto, anggota kepolisan sektor Cengkareng, di Jalan Kamal, depan Perumahan Palem Lestari, Jakarta Barat, hari ini. Peristiwa itu terjadi saat anggota Polsek Cengkareng sedang melakukan razia.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Khoiri mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan Andri dan juga mobilnya. Sedangkan anggotanya yang tertabrak itu kini hanya mengalami luka ringan.

"Andri mencoba menghindari razia yang kami lakukan karena tidak punya SIM, namun dia malah menabrak anggota kami," kata AKP Khoiri saat dihubungi wartawan, Kamis (12/9/2013).

Khoiri menjelaskan, Andri yang mengemudikan mobil Mazda merah bersama tiga orang temanya hendak menuju Ancol melalui gerbang pintu tol Pluit itu rupanya panik melihat razia lantaran tidak memiliki SIM dan menabrak Brigadir Sugianto. Beruntung, Sugianto tidak mengalami luka serius meski hampir terlintas ban sedan karena sempat terjatuh.

Adapun razia tersebut, kata Khoiri, terkait maraknya penembakan yang terjadi pada anggota polisi belakangan ini.

"Saat kami berhentikan mobil itu, ternyata selain pengemudi tidak memiliki SIM, kami juga mendapatkan sebuah kantong plastik berwarna hitam yang berisi minuman beralkohol," ungkapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4346 seconds (0.1#10.140)