Jokowi sidak Kantor Kelurahan Johar Baru

Kamis, 12 September 2013 - 11:44 WIB
Jokowi sidak Kantor Kelurahan Johar Baru
Jokowi sidak Kantor Kelurahan Johar Baru
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melakukan sidak di Kantor Kelurahan Johar Baru di Jalan Johar Baru Utara 2, Jakarta Pusat. Setibanya di kantor itu, dia langsung meninjau sistem pelayanan di loket antrean pembuatan e-KTP.

Pada kesempatan itu pria yang biasa disapa Jokowi ini mengatakan, pelayanan di kantor kelurahan ini sudah jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Kekurangan hanya pada fasilitas di mana masih belum ada mesin antrean seperti di bank.

"Meja pelayanan di depan juga tidak ada," katanya di Kelurahan Johar Baru, Kamis (12/9/2013).

Jokowi menambahkan, perubahan di kantor kelurahan ini juga terlihat pada loket e-KTP yang sudah menggunakan kaca tanpa ditutup skat. Rencananya, kata dia, pelayanan di Kantor Kelurahan Johar Baru akan dijadikan percontohan sistem standar pelayanan di Jakarta. "Sudah lumayan terbuka," terangnya.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lapangan, kedatangan Jokowi ke kantor Kelurahan Johar Baru sempat membuat kaget seluruh pegawai. Walaupun kanget, Lurah Johar Baru, Retno Daru Wulan merasa senang bisa dikunjungi orang nomor satu di Jakarta ini.

"Kami senang dikunjungi Pak Jokowi, kami berharap kapan-kapan beliau bisa datang lagi," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7008 seconds (0.1#10.140)