Jenis peluru berbeda dari kasus sebelumnya

Rabu, 11 September 2013 - 13:13 WIB
Jenis peluru berbeda dari kasus sebelumnya
Jenis peluru berbeda dari kasus sebelumnya
A A A
Sindonews.com - Setelah melakukan olah TKP di depan Gedung KPK, polisi menemukan dua selongsong peluru. Namun dari jenisnya, peluru tersebut berbeda dengan yang ditemukan di kasus penembakan polisi sebelumnya.

Kabaharkam Komjen Pol Badrodin Haiti melihat ada perbedaan selongsong peluru yang dipakai untuk menembak Bripka Sukardi dengan penembakan sebelumnya.

"Kalau dilihat dari hasil olah TKP, ditemukan selongsong, dari selongsong itu kelihatannya secara fisik beda dengan yang ditemukan TKP lalu, kalau sebelumnya di tiga kejadian itu sama, yang kemarin ini beda," ungkap Badrodin di rumah kediaman Sukardi, Jalan Cipinang Baru Raya RT 8/RW6 Blok J, Jakarta Timur, Rabu (11/9/2013).

Badrodin juga mengatakan penembakan Sukardi tidak serta merta dikategorikan tindakan teroris. Karena, tim masih menyelidiki, sehingga kesimpulan belum ada. "Kita tunggu hasil penyelidikan," ujarnya.

Badrodin juga mengucapkan rasa belasungkawa. Menurutnya, kejadian serupa tidak boleh terulang lagi. Jajaran kepolisian harus tetap waspada. Namun, bersingunggan dengan bahaya adalah risiko seorang polisi.

"Jadi ini tugas penuh risiko, banyak yang suka dan ada pula yang tidak suka dengan polisi," ungkap Badrodin.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4749 seconds (0.1#10.140)