Tutup olah TKP, polisi kembangkan hasil temuan

Rabu, 11 September 2013 - 12:04 WIB
Tutup olah TKP, polisi...
Tutup olah TKP, polisi kembangkan hasil temuan
A A A
Sindonews.com - Anggota polisi dari satuan Gegana Brimob Polda Metro Jaya akhirnya merampungkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, mengatakan olah TKP oleh tim gegana untuk sementara dihentikan. Terkait hasil temuan dari TKP akan dilakukan pengembangan.

"Kita sudah lakukan olah TKP sejak tadi malam ya. Kita akan kembangkan hasil temuan di lapangan hari ini," kata Rikwanto, di jl Rasuna Said, Jakarta, Rabu (11/9/2013).

Menurut Rikwanto, pihak kepolisian akan terus melakukan pengembangan di TKP. Kata dia, olah TKP tidak menutup kemungkinan akan dilakukan kembali jika dibutuhkan.

"Untuk sementara olah TKP ini kita cukupkan dulu," ujarnya.

Seperti diketahui, anggota Provos Satuan Pol Air Mabes Polri, Bripka Sukardi semalam ditembak orang tak dikenal. Sukardi yang sedang mengawal enam kontainer bermuatan besi dari arah Plumpang Jakarta Utara menuju Kuningan itu langsung tewas.

Sementara itu, ruas Jalan HR Rasuna Said dari arah Setiabudi menuju Mampang Prapatan kembali berjalan normal. Police line yang berada di jalur lambat tepat depan Gedung KPK kini telah dilepas pihak kepolisian Polda Metro Jaya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0613 seconds (0.1#10.140)