Metro Mini tabrak mobil bule di Sudirman

Rabu, 11 September 2013 - 08:41 WIB
Metro Mini tabrak mobil bule di Sudirman
Metro Mini tabrak mobil bule di Sudirman
A A A
Sindonews.com - Sebuah angkutan umum Metro Mini menabrak mobil Honda CRV warna cokelat di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, sekira pukul 08.15 WIB pagi ini.

Dari pantauan Sindonews, kecelakaan lalu lintas ini terjadi di turunan jembatan semanggi arah Jalan Sudirman menuju Karet. Terlihat seorang sopir dan penumpangnya yang merupakan waga negara asing berkulit putih dan berbadan tinggi tegap, turun dari mobilnya dan terlibat pertengkaran dengan kondektur bus.

Sebagian penumpang memilih turun dari Metro Mini ugal-ugalan itu, namun beberapa penumpang ada yang menyuruh Metro Mini terus berjalan dan mengabaikan mobil yang ditabraknya.

Namun polisi lalu lintas yang bertugas mengamankan sopir dan Metro Mini, sementara warga negara asing yang terlihat mengenakan jas dan kartu identitas tempatnya bekerja itu terus menuntut tanggung jawab dari sopir Metro Mini.

Petugas polisi terlihat melerai pertengkaran dan menyelesaikan kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan mobil milik warga negara asing itu mengalami kerusakan di bagian samping kanan depan mobil.

Situasi lalu lintas di sekitar lokasi kejadian terpantau tetap lancar, dan cuaca di sekitar kawasan Jalan Sudirman terlihat cerah.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0104 seconds (0.1#10.140)