Kalah Pilkada Kota Tangerang, adu nasib di Pileg

Rabu, 11 September 2013 - 08:06 WIB
Kalah Pilkada Kota Tangerang, adu nasib di Pileg
Kalah Pilkada Kota Tangerang, adu nasib di Pileg
A A A
Sindonews.com - Kalah di Pilkada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 lalu. Sejumlah nama pasangan calon rupanya sudah mengantisipasinya untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg). Hal itu terbukti dengan telah tercantumnya nama mereka di dalam daftar caleg tetap (DCT) untuk Pileg 2014.

Ada tiga orang yang siap mengadu nasib di Pileg. Ketiganya itu yakni, Iskandar Zulkarnain yang merupakan pasangan duet mantan Sekda Kota Tangerang, yakni Harry Mulya Zein (HMZ), Hilmi Fuad yang berpasangan dengan Abdul Syukur dan Suratno Abubakar yang sebelumnya digandeng Dedi Suwandi "Miing" Gumelar. Seluruhnya dikabarkan maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Banten.

Sekretaris DPD PAN Kota Tangerang Chaerul Ritonga mengatakan, gagal di Pilkada, bukan berarti karir politik mereka berakhir.

"Pak Suratno telah tercantum dalam DCT nomor urut 1, dapil barat untuk DPRD Provinsi Banten dan hal itu telah di daftarkan jauh jauh hari sebelum tahapan pilkada dimulai. Apabila beliau terpilih kemarin di Pilkada kemungkinan akan mundur dari bursa pencalegan," ujar Ritonga di tangerang, Rabu (11/9/2013).

Rahmat Hakim alias Benny salah satu pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang mengatakan, Iskandar di DPC PPP Kota Tangerang merupakan Ketua DPC.

"Iskandar mendapatkan hak prioritas untuk dimajukan sebagai kontestan Pilkada maupun caleg," tuntasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6451 seconds (0.1#10.140)