Periksa Ahmad Dhani, polisi siapkan 'amunisi'

Selasa, 10 September 2013 - 15:52 WIB
Periksa Ahmad Dhani, polisi siapkan amunisi
Periksa Ahmad Dhani, polisi siapkan 'amunisi'
A A A
Sindonews.com - Setelah hari ini batal memeriksa orang tua Abdul Qodir Jaelani, Polda Metro Jaya menajdwal ulang pemeriksaan Ahmad Dhani selaku orang tua Dul besok. Sejumlah pertanyaan sudah disiapkan Polda Metro Jaya terkait kecelakaan hingga kepemilikan mobil yang menewaskan enam orang tersebut.

Wakil Direktorat Lalu Lintas (Wadirlantas) Mapolda Metro Jaya AKBP Sambodo
mengaku, punya alasan tersendiri untuk melakukan pemeriksaan terhadap Ahmad Dhani atas tabrakan maut yang telah menewaskan enam orang tersebut.

"Untuk Ahmad Dhani kita memang belum menyentuh kesana (jadi tersangka) tapi nanti tetap akan kita dalami dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan besok," kata Wadirlantas Mapolda Metro Jaya AKBP Sambodo kepada wartawan, Selasa (10/9/2013).

Sambodo beralasan saat ini pihaknya masih fokus, bagaimana menyelidiki kasus ini secara terang. Sedangkan untuk rencana pemeriksaan besok siang terhadap Ahmad Dhani, Sambodo mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memiliki sejumlah pertanyaan.

"Ya macam macamlah. Kan saksi yang mengetahui secara langsung atau tidak langsung. Bisa saja apa yang terjadi sebelum kecelakaan, masih banyak pertanyaan," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5955 seconds (0.1#10.140)