Satpam perumahan KO dihajar oknum polisi dan TNI

Selasa, 10 September 2013 - 13:40 WIB
Satpam perumahan KO dihajar oknum polisi dan TNI
Satpam perumahan KO dihajar oknum polisi dan TNI
A A A
Sindonews.com - Tanpa sebab yang jelas, seorang satpam di Tangerang dianiaya oknum polisi dan TNI. Bahkan ketika salahseorang rekan satpam ingin melerai keributan tersebut malah ditembak dengan {airsoft gun}.

Ade Supriatna dan Agus Salim warga Vila Serpong, Tangerang babak belur setelah menjadi bulan-bulanan oknum aparat penegak hukum tersebut semalam.

Berdasarkan keterangan Ade Supriatnia (34), peristiwa berawal ketika dirinya yang sedang berjualan rokok di Perumahan Griya Asri didatangi dua orang oknum Polisi dan TNI di warungnya.

"Datang-datang dia langsung nanya ke saya, elo yang lewat Vila Serpong semalem? Saat saya jawab iya, dia langsung memukul muka saya," ujarnya, Selasa (10/9/2013).

Tidak hanya muka yang dipukul, kepala Ade pun dipukul dengan benda tumpul dan helm yang ada di sekitar hingga helm hancur. Ade dipukul dari arah depan dan belakang hingga babak belur.

Melihat Ade terkapar, Agus Salim (30) teman korban yang berprofesi sebagai satpam datang berusaha untuk melerai, malahan ikut jadi korban.

"Teman saya yang satpam Villa Serpong ditembak dipunggung. Jadi semenjak itu, tidak ada warga yang berani melerai," tutur Ade.

Setelah kedua korban tumbang, warga sekitar langsung membawa keduanya ke RS Asobirin untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Saat ini korban atas nama Agus sudah pulang dari perawatan setelah punggung yang terkena tembakan diobati, tinggal saat ini Ade yang luka parah, masih mendapat perawatan di Ruang Musdalifah RS Asobirin, Tangerang Selatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3170 seconds (0.1#10.140)