Siapa pemilik mobil B 80 SAL?

Selasa, 10 September 2013 - 13:29 WIB
Siapa pemilik mobil...
Siapa pemilik mobil B 80 SAL?
A A A
Sindonews.com - Saat terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi, anak bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, mengendarai Mitsubishi Lancer dengan nomor kendaraan B 80 SAL. Namun, kepemilikan mobil naas tersebut hingga kini belum terungkap karena tak mungkin Dul yang masih berusia 13 tahun menjadi pemilik kendaraan tersebut.

Hingga kini pihak kepolisian masih belum mau membuka nama pemilik dari kendaraan Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarai putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo beralasan, pemilik mobil yang telah menghilangkan nyawa enam orang tersebut tidak bisa mereka ungkap identitasnya dengan alasan Undang-undang.

"Dalam UU kita tidak boleh memberitahu siapa nama yang tertera di STNKnya," kata Sambodo saat ditemui di gedung Dirlantas Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Kemudian, saat disinggung apakah mobil tersebut adalah milik dari kakak kandung Dul yang bernama Al, lagi-lagi Sambodo enggan menjawabnya. "Silahkan cari tahu sendiri," kilahnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9564 seconds (0.1#10.140)