Ini lokasi pengambilan BLSM bagi warga Tangerang

Selasa, 10 September 2013 - 10:57 WIB
Ini lokasi pengambilan...
Ini lokasi pengambilan BLSM bagi warga Tangerang
A A A
Sindonews.com - Sistem zonasi yang diterapkan PT Pos Pusat Tangerang untuk mengurangi konsentrasi warga di salahsatu kantor pos. Langkah ini diharapkan bisa mengurangi antrean warga saat mencairkan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM).

Kepala Kantor Pos Pusat Tangerang, Toto menerangkan, pihaknya membuat zona untuk pencairan BLSM. "Ada enam kantor cabang yang kami siapkan untuk pencairan BLSM tersebut," kata Toto di kantornya, Selasa (10/9/2013).

Keenam kantor Pos tersebut yakni Kantor Pos Pusat Tangerang di Kota Tangerang, kantor Pos Curug, Kantor Tigaraksa, Kantor Teluknaga, Kantor Pos Mauk dan Kantor Pos Villa Regency 2.

Adapun pembagian zonanisasi adalah sebagai berikut, untuk Kantor Pos Tangerang yang berada di Kota Tangerang melayani untuk warga di kecamatan Sepatan, Sepatan Timur, Pakuhaji, Kosambi, Cisauk, dan Kelapa Dua.

Kantor Pos Curug untuk melayani warga di kecamatan Curug, Panongan, Legok dan warga kecamatan Pagedangan. Kantor Pos Tigaraksa melayani warga di kecamatan Tigaraksa, Cisoka, Solear, Jambe, Cikupa, Balaraja, Jayanti, Sukamulya, Kresek, dan Gunung Kaler.

Kantor Pos Teluknaga melayani warga di Kecamatan Teluknaga. Kantor Pos Mauk melayani warga di kecamatan Mauk, kecamatan Kemiri Sukadiri, kecamatan Kronjo, dan kecamatan Mekar Baru.

Sedangkan Kantor Pos Villa Regency 2 dengan arena pelayanan warga di kecamatan Pasar Kemis, Sindang Jaya, dan Rajeg.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)