Bikers emosi, polisi ditikam obeng

Selasa, 10 September 2013 - 10:41 WIB
Bikers emosi, polisi ditikam obeng
Bikers emosi, polisi ditikam obeng
A A A
Sindonews.com - Dua orang pengendara motor nekat menikam seorang anggota polisi lalu lintas (Polantas) Briptu Dading Bagus Martimbang di Jalan Cideng Timur atau depan Hotel Neo Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Belum jelas alasan penikaman tersebut, namun polisi menduga pelaku emosi terhadap korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Senin (9 September 2013) malam itu dilakukan oleh orang tidak dikenal yang nekat menusuk anggota Dit Sabhara Polda Metro Jaya.

"Kejadian berawal sewaktu korban sedang di lokasi kejadian di hampiri oleh dua orang pelaku yang mengendarai motor mio tanpa diketahui nomor polisinya menawarkan HP Samsung," kata Rikwanto kepada wartawan, Selasa (10/9/2013).

Korban pun sempat menaruh kecurigaan kepada dua orang pelaku. Korban kemudian sempat menanyakan kepemilikan HP tersebut namun kedua pelaku tidak senang dengan emosi sambil membentak, "kamu polisi". Korban pun sontak menjawab "Iya saya polisi."

"Si pelaku kemudian berkata " pakde saya juga PM " kemudian seorang pelaku membuka jok motor dan mengambil obeng lalu saat korban lengah oleh pelaku ditusukkan ke kepala," jelas Rikwanto sambil menirukan percakapan korban dan pelaku.

Akibatnya, korban mengalami luka tusuk satu jahitan di kepala bagian atas dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5896 seconds (0.1#10.140)