Kelalaian orangtua, kasus hukum Dul jalan terus

Senin, 09 September 2013 - 21:48 WIB
Kelalaian orangtua, kasus hukum Dul jalan terus
Kelalaian orangtua, kasus hukum Dul jalan terus
A A A
Sindonews.com - Meski sudah beritikad baik dengan mendatangi korban yang meninggal dunia, proses hukum yang akan dilalui oleh putra musisi Ahmad Dhani Abdul Qodir Jaelani atau Dul akan tetap berjalan. Pasalnya, pihak keluarga korban enggan mencabut berkasnya dari kepolisian.

Andi Ahmad Maulana, adik kedua almarhum Agus Suratman (31) mengatakan, pihaknya tetap menyalahkan orangtua dari Dul. Karena telah lalai mendidik putranya itu hingga menggendarai mobil sendiri.

"Saya tidak mau menyudutkan anaknya yang masih usia 13 tahun, ini jelas kelalaian orangtua, dan perlu diketahui kami tidak akan mencabut berkas," tegas Andi di Jakarta, Senin (9/9/2013).

Selain itu, Andi mengatakan, meninggalnya Agus menyisakan kedua anaknya yang masih kecil, Siti Rahmanisha (4) dan Zaskia Rahmadhani (2). Dia berharap, orangtua Dul Dhani dan Maia Estianty bertanggung jawab atas prilaku anaknya itu.

"Anak-anak ini jalanya masih panjang. Semoga niat baik Mas Dhani dan Mba Maia terwujudkan," harapnya.

Andi menceritakan, sebelum kejadian nahas itu, dirinya memang agak aneh melihak abangnya yang terkesan ragu-ragu untuk bekerja menuju Cilegon. Karena, kata dia, berkali-kali Agus bolak-balik masuk keluar rumah hingga akhirnya memutuskan untuk bekerja.

"Saya tanya, mau kemana bang, dia bilang mau ke Cilegon, yasudah hati-hati bang. Tapi dia malah masuk rumah lagi. Paginya saya dikabari kalau abang saya kecelakaan, saya tidak kaget, karena abang saya bilangnya ke Cilegon, tapi pas liat alamatnya, saya yakin itu abang saya," terangnya.

Silakan klik disini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4982 seconds (0.1#10.140)