Warga menolak, PT Pulomas keukeuh kasih satu juta

Senin, 09 September 2013 - 16:34 WIB
Warga menolak, PT Pulomas keukeuh kasih satu juta
Warga menolak, PT Pulomas keukeuh kasih satu juta
A A A
Sindonews.com - Penolakan warga terhadap uang kompensasi yang diberikan PT Pulomas Jaya ternyata tak membuat pihak swasta tersebut bergeming.

Camat Pulogadung, Teguh Hendrawan mengatakan, pihaknya belum mendapat informasi mengenai adanya tambahan dari harga yang telah ditetapkan sebelumnya oleh PT Pulomas Jaya.

"Masih sebesar Rp1 juta, belum ada informasi dari PT Pulomas mengenai tambahannya, kalaupun nanti ada penambahan pasti kita akan beritahu warga," kata Teguh di kantornya, Senin (9/9/2013).

Dijelaskan Teguh, uang kompensasi untuk warga Waduk Ria-Rio telah tersedia sejak akhir Agustus lalu. Warga dapat mengambil uang kompensasi tersebut hingga akhir September di Kantor Kecamatan Pulogadung.

"Uang itu sudah bisa diambil sejak akhir Agustus lalu sampai akhir September. Kalau sampai akhir Semptember tidak diambil ya itu salah warga sendiri, kami sudah memberikan kesempatan," tegas Teguh.

Ditemui secara terpisah, Sekretaris Perusahaan PT Pulomas Jaya, Natasya Yulius mengatakan tidak ada penambahan uang kompensasi yang diberikan kepada warga Waduk Ria-Rio.

"Kami anggarkan Rp1 juta per kepala keluarga, kami dari perusahaan sampai akhir tidak ada penambahan," tegas Natasya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9371 seconds (0.1#10.140)