Pencuri satroni rumah kolektor buku di Depok

Senin, 09 September 2013 - 15:37 WIB
Pencuri satroni rumah kolektor buku di Depok
Pencuri satroni rumah kolektor buku di Depok
A A A
Sindonews.com - Rumah seorang kolektor buku di Depok menjadi sasaran pencurian. Diduga pelaku masuk melalui atap rumah karena plafon terlihat jebol. Akibat pencurian ini, pemilik rumah kehilangan satu kota perhiasan emasnya.

Rumah Hasan Baratbah (58) kolektor buku asal jambi yang menetap di Jalan Pitara RT 004/015, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Depok disatroni pencuri sat ia dan istrinya sedang pergi.

"Semua utuh, hanya perhiasan istri saya satu kotak, lumayan isinnya sekitar 60 gram, hilang sama kotaknya. Saya menduga ini orang dekat," katanya di lokasi, Senin (9/9/2013).

Hasan menduga peristiwa tersebut terjadi kemarin saat ia dan istrinya pergi ke Condet dan rumah dalam keadaan kosong. Seluruh anak-anaknya juga sedang berada di Bandung.

"Kami baru pulang jam 22.30 WIB semalam, karena lelah kami langsung tidur. Hari ini saat istri saya mau taruh cincinnya, semua perhiasan hilang," jelasnya.

Hasan mengaku aneh tak ada satu pun pintu yang dibobol atau dirusak. Ia menduga pelaku masuk lewat plafon sebab dua buah genteng memang sudah copot.

"Pembantu kami tak punya, memang ada genteng dua bolong, barangkali dari situ," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9409 seconds (0.1#10.140)
pixels