Tegur kakek-kakek, PKL Senen tewas ditusuk

Senin, 09 September 2013 - 10:11 WIB
Tegur kakek-kakek, PKL Senen tewas ditusuk
Tegur kakek-kakek, PKL Senen tewas ditusuk
A A A
Sindonews.com - Seorang pedagang kaki lima (PKL) tewas mengenaskan dikeroyok empat pemuda di kawasan Sneen, Jakarta Pusat. Sebelumnya, PKL tersebut sempat cek-cok mulut dengan seorang kakek-kakek.

Peristiwa pengeroyokan yang berujung tewasnya Abdul Syukur (49) terjadi di depan lapak dagangan PKL di Jalan Tongkang pinggir KA, Senen, Jakarta Pusat, sekira pukul 01.00 WIB, Senin (9/9/2013).

Kapolsek Senen, Kompol Kartono menjelaskan kejadian yang menimpa Abdul merupakan buntut dari salah paham. Namun untuk memastikan penyebab kematian korban pihaknya masih terus lakukan penyelidikan.

"Korban diketahui terlibat percekcokan. Untuk para pelaku identitasnya sudah diketahui dan keberadaan mereka sudah kami petakan," tuturnya.

Kantono menjelaskan, kejadian yang menimpa korban itu pun setelah kejadian pukul 22.00 WIB pada peristiwa itu pun, selang tiga jam pada pukul 01.00 WIB sekelompok pemuda tanpa banyak basa-basi langsung memukul korban.

Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Heri Subianto menerangkan bahwa kejadian itu korban pun dipukul dengan balok dan ditusuk secara membabi buta. Ketika itu korban tengah asik duduk-duduk dilapak dagangannya, tiba-tiba korban langsung dikeroyok.

"Untuk pelaku ada empat orang, mereka semua berhasil kabur ke daerah pasar Ciputat. Anggota Senen masih terus memburu para pelaku. Korban pun mendapatkan sebanyak dua luka tusukan dan hantaman benda tumpul pada bagian kepalanya," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5039 seconds (0.1#10.140)