Bikers tewas ditindih motornya

Jum'at, 06 September 2013 - 18:15 WIB
Bikers tewas ditindih motornya
Bikers tewas ditindih motornya
A A A
Sindonews.com - Warga di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Pondok Kopi, Jakarta Timur dikejutkan dengan seorang pengendara motor yang tewas tertimpa motornya sendiri. Diduga, korban tidak mampu mengendalikan motornya hingga tercebur ke selokan dan tertimpa motornya sendiri.

Korban diketahui bernama Kadimin (54) dan masih mengenakan jaket berwarna merah dan kaos orange saat ditemukan. Tubuh Kadimin ditemukan warga sekira pukul 11.00 WIB, Jumat (6/9/2013) siang.

Warga yang menemukan melihat kalau korban sudah tewas berada diselokan sedalam dua meter dengan kondisi tubuh tetrimpa motor Honda Astrea hitam nomor polisi B3176TR yang dikendarainya.

"Waktu mau berangkat salat Jumat ada warga yang bilang menemukan orang terjatuh. Tapi ketika dilihat ternyata sudah meninggal," ujar Adit (20) warga disekitar lokasi kejadian.

Pada saat ditemukan kondisi korban cukup mengenaskan. Selain helm yang sudah rusak, terdapat juga luka serius dibagian kepala. Oleh warga korban kemudian di evakuasi dan dibawa oleh pihak kepolisian

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur, AKP Agung menduga kecelakaan tunggal tersebut disebabkan korban kehilangan keseimbangan. Meski demikian, untuk memastikan penyebab kecelakaan pihaknya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dugaan sementara pengemudi out of control sehingga masuk ke dalam selokan," jelas Agung.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5803 seconds (0.1#10.140)