3 napi meninggal di Lapas Narkotika Cipinang

Kamis, 05 September 2013 - 11:28 WIB
3 napi meninggal di Lapas Narkotika Cipinang
3 napi meninggal di Lapas Narkotika Cipinang
A A A
Sindonews.com - Tiga orang narapidana kasus narkotika di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, meninggal dunia. Satu dari tiga narapidana yang meninggal dunia diduga merupakan saksi kunci atas kasus pabrik narkoba dengan tersangka Freddy Budiman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga narapidana yakni berinisial JJT, AA dan AS meninggal dunia pada hari yang berbeda. AA meninggal dunia pada Minggu 1 September, JJT yang diduga merupakan saksi kunci kasus Freddy meninggal dunia pada Selasa 3 September dinihari dan AS yang sebelumnya telah menjalani perawatan sejak 25 Agustus di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, meninggal dunia pada Rabu 4 September siang.

Belum dipastikan penyebab kematian dari ketiganya, pasalnya pihak kepolisian yang baru mendapat informasi meninggalnya narapidana tersebut pada Rabu malam, kesulitan untuk masuk ke dalam areal LP.

Berdasarkan pantauan, sekira pukul 00.40 WIB belasan petugas gabungan Polsek Metro Jatinegara dan Polres Metro Jakarta Timur masih tertahan di pos penjagaan pertama karena ada penolakan dari pihak LP untuk dilakukan identifikasi.

Hingga berita ini diturunkan, Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang, Alisyehbanna belum memberikan konfirmasi mengenai kematian ketiga narapidana itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6116 seconds (0.1#10.140)