Pemain sinetron diduga tewas 5 hari lalu

Rabu, 04 September 2013 - 21:37 WIB
Pemain sinetron diduga tewas 5 hari lalu
Pemain sinetron diduga tewas 5 hari lalu
A A A
Sindonews.com - Mohammad Prahara Adi Mahisa (32) salah satu pemeran pembantu dalam laga FTV yang juga seorang karyawan Staff Casting MD entertaiment yang ditemukan tewas membusuk di kamar indekosnya di Jalan Kebon Kacang 38 No. 29 RT 14/4 Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, diduga tewas sejak lima hari lalu.

"Kondisi jasad sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap sehingga kami menduga korban sudah meninggal sejak lima hari yang lalu," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Widarto di lokasi, Rabu (4/9/2013).

Dilanjutkan Widarto, dari pemeriksaan luar pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan sehingga ada dugaan korban meninggal karena sakit atau karena Over Dosis (OD).

"Banyak kemungkinan kita lihat hasil otopsi," terang Widarto.

Sementara itu Warta (31) warga sekitar kejadian mengatakan selama ini warga sekitar mengenal korban sebagai artis sinetron dan biasanya kamar korban selalu ramai dikunjungi oleh teman-teman korban baik itu laki-laki ataupun perempuan yang semuanya berpenampilan modis.

"Warga disini tahunya dia artis, karena sering terlihat di TV," katanya.

Ditambahkan Warta, korban sudah lima tahun indekos di rumah tersebut, dan selama ini korban dikenal sebagai orang yang ramah dan tidak banyak tingkah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5963 seconds (0.1#10.140)