Jaksa 'koboi' diduga anak Mayjen TNI

Rabu, 04 September 2013 - 17:01 WIB
Jaksa koboi diduga anak Mayjen TNI
Jaksa 'koboi' diduga anak Mayjen TNI
A A A
Sindonews.com - Aksi koboi yang dilakukan seorang oknum jaksa terhadap petugas SPBU menjadi sorotan. Belakangan diketahui kalau oknum jaksa tersebut adalah seorang anak Mayjen TNI yang masih aktif di Cilangkap.

Sebelumnya terjadi peristiwa penodongan oleh Jaksa Kajari Tigaraksa bernama Marcos Panjaitan terhadap petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34-15317 di Kelurahan Mekar Jaya, Serpong, Tanggerang Selatan.

Kini pihak Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas), Kejaksaan Agung (Kejagung) akan melakukan pemanggilan terhadap Jaksa tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Sindonews, belakangan diketahui, bahwa Marcos Panjaitan adalah anak pertama dari Mayjen Tentara Nasional Indonesia (TNI), Mangatas Panjaitan yang saat ini bertugas di Mabes TNI. Mangatas Panjaitan tinggal di Jalan Ki Hajar Dewanto RC Rt 02 Rw 02 No.6 Kelurahan Ketapa, Kecamatan Cipondoh, Tanggerang.

Marcos Panjaitan sendiri adalah anak pertama dari lima bersaudara. Anak pertama adalah Marcos Panjaitan yang bekerja sebagai Jaksa, anak keduanya bekerja di Bank Artha Graha, anak ketiganya bekerja di RSPAD Gatot Subroto, anak keempatnya masih kuliah, dan si bungsu menjadi Taruna di Akmil Magelang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7604 seconds (0.1#10.140)