Camat Ria Rio ajak warganya lihat Rusunawa

Kamis, 29 Agustus 2013 - 14:05 WIB
Camat Ria Rio ajak warganya...
Camat Ria Rio ajak warganya lihat Rusunawa
A A A
Sindonews.com - Relokasi yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kepada warga Waduk Ria Rio, Pedongkelan, Jakarta Timur, masih belum selesai. Selain dana kerohanian, warga RW 15 Pedongkelan khususnya belum dapat langsung pindah karena masih dalam proses.

Untuk menjawab keresahan warga itu, Camat Pulogadung Teguh Hendarwan mengumpulkan warga Rt 5 Rt 6 Rt 7 Rw 15, Pedongkelan untuk diajak melihat-lihat Rusunawa yang nantinya akan dihuni oleh warganya itu.

"Insya Allah hari ini, kita nih semua akan lihat Rusunawa. Untuk kendaraan kesana sudah saya siapkan bus dari Balai Kota untuk dinaiki," kata Teguh di di Jalan Pinus, Aneka Elok, Penggilingan, Jakarta Timur, Kamis (29/8/2013).

Pada kesempatan itu, dia menerangkan, sebenarnya Rusunawa itu sudah bisa langsung ditempati. Tapi, kuota yang ada di tempat itu sangat terbatas.

"Rusunnya bagus kayak apartemen, cuma engga ada lift. Baru dapat menampung 60 Kepala Keluarga (KK). Bagi yang tidak kebagian akan dikasih kartu waiting list," pungkasnya.

Dia juga mengimbau, agar masyarakat tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat. Asalkan, kata dia, semua warga agar segera melengkapi data yang diperlukan untuk mendapatkan tempat yang baru nanti.

"Asal ngasih persyaratan beserta data yang lengkap, para warga enggak usah takut. Insya Allah semua tertampung," katanya.

Endang (54), warga RT 06/15 berharap dapat menempati rusunawa secepatnya. Bagi dia, fasilitasnya harus sudah lengkap semua.

"Yang menting listrik sama air ada dulu, tempatnya juga layak saya mau menempati Rusunawa," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)