Masa tenang, Panwas lucuti atribut kampanye

Rabu, 28 Agustus 2013 - 16:19 WIB
Masa tenang, Panwas lucuti atribut kampanye
Masa tenang, Panwas lucuti atribut kampanye
A A A
Sindonews.com - Terlalu lama emnunggu tim sukses pasanna calon wali kota mencopoti atribut kampanye, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) akhirnya bertindak melucuti sejumlah atribut kampanye.

Bersama dengan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Panwascam menyisir sejumlah tempat. Begitu melihat ada atribut kampanye yang terpasang, tanpa sungkan mereka langung mencopotinya.

"Sesuai jadwal, hari ini semua atribut paslon harus turun tanpa terkecuali karena sudah masuk hari tenang," kata Anggota Panwascam Kecamatan Cibodas, Sujud Prabowo di lokasi, Rabu (28/8/2013).

Adapun target pencopotan berbagai atribut paslon dikatakan Sujud akan dilakukan secara menyeluruh untuk berbagai titik, seperti jalan-jalan protokol dan fasilitas umum.

Pantauan di lapangan, petugas Satpol PP melakukan pencopotan spanduk dengan pisau dan linggis untuk membongkar atribut yang dipasang dengan menggunakan bambu.

Sementara itu, Agus Muslim, Divisi Pengawasan, Panwaslu Kota Tangerang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pencopotan dilakukan mulai pagi tadi dan akan dimaksimalkan selama masa tenang.

Ketua Pokja Kampanye dan sosialisasi KPU Provinsi Banten, Syaiful Bahri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam masa tenang, baik tim ataupun paslon tidak diperkenankan lagi melakukan kegiatan kampanye.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4785 seconds (0.1#10.140)