Panwaslu Tangerang imbau cawalkot cabut atribut

Rabu, 28 Agustus 2013 - 09:27 WIB
Panwaslu Tangerang imbau cawalkot cabut atribut
Panwaslu Tangerang imbau cawalkot cabut atribut
A A A
Sindonews.com - Memasuki masa tenang, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang meminta agar pasangan calon wali kota mencabuti atribut kampanye yang masih terpasang.

"Sesuai jadwal, hari ini masuk masa tenang. Maka saya berharap kepada semua pasangan calon agar mencopot seluruh atribut kampanye yang masih banyak tersebar di sejumlah titik di Kota Tangerang," kata Agus Muslim, Divisi Pengawasan Panwaslu Kota Tangerang, Rabu (28/8/2013)

Diakui Agus, berbagai atribut paslon memang saat ini begitu banyak menghiasi sudut kota Tangerang, tidak hanya dijalan-jalan kecil, bahkan juga diakses jalan utama.

"Mari ciptakan Pemilukada Kota Tangerang yang aman dan damai, taati apa yang menjadi aturan main. Jangan nodai pesta demokrasi ini dengan kecurangan," tegasnya.

Untuk diketahui, Pemilukada Kota Tangerang akan digelar pada Sabtu 31 Agustus 2013 mendatang. Lima pasangan calon akan bertarung untuk menjadi pemenang dan menggantikan posisi Wali Kota Tangerang sebelumnya, Wahidin Halim yang telah menjabat selama dua periode.

Lima paslon yang ikut serta pada Pemilukada Kota Tangerang 2013 ini adalah dengan nomer urut 1 pasangan Harry Mulya Zein (HMZ) - Iskandar, pasangan nomer urut 2 Abdul Syukur - Hilmi Fuad, pasangan nomer urut 3 Dedi "Miing" Gumelar - Suratno Abu Bakar, pasangan nomer urut 4 Ahmad Marju Kodri (AMK) - Gatot Suprijanto dan pasangan nomer urut 5 Arief R Wismansyah - Sachrudin.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7307 seconds (0.1#10.140)
pixels