Tim pemenang Arief-Sachrudin buat sayembara

Selasa, 27 Agustus 2013 - 14:19 WIB
Tim pemenang Arief-Sachrudin buat sayembara
Tim pemenang Arief-Sachrudin buat sayembara
A A A
Sindonews.com - Jelang hari pencoblosan, tim pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Arief Wismansyah-Sachrudin membuat sayembara. Hal itu guna mengantisipasi adanya serangan fajar dan politik uang pada hari H.

Sayembara, dikatakan Ketua tim Pemenangan Arief-Sachrudin, Dasep sudah diinformasikan kepada seluruh jaringan pemenangan pasangan yang diusung Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra.

"Kami sudah informasikan kepada seluruh jaringan, apabila menemukan adanya money politik jelang pencoblosan nanti laporkan dan kami akan memberikan hadiah," kata Dasep saat dikonfirmasi, Selasa (27/8/2013).

Untuk menciptakan demokrasi, kata Dasep, seharaunya sudah tidak ada lagi money politik dalam pertarungan Pilkada di Kota Tangerang ini. Walaupun begitu, kata dia, masyarakat Tangerang sudah cerdas untuk menentukan pemimpinnya sendiri.

"Masyarakat Kota Tangerang sudah pandai, mereka pasti akan memilih pemimpin yang akan membawa perubahan bagi Kota Tangerang 5 tahun kedepan. Masyarakat juga pasti tahu apa konsekwensinya," tegasnya.

Terkait dengan agenda hari ini debat calon kandidat di stasiun tv swasta, Dasep mengatakan, pasangan nomer urut 5 ini sudah siap untuk memaparkan visi misinya untuk membangun Kota Tangerang lebih baik.

"Pak Arief dan Pak Sachrudin sudah sangat mengerti apa yang menjadi visi dan misi nya, karena mereka yang membuatnya untuk melanjutkan pembangunan ini," tuturnya kembali.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0877 seconds (0.1#10.140)
pixels