Mabuk ganja, dua remaja diringkus

Senin, 26 Agustus 2013 - 11:27 WIB
Mabuk ganja, dua remaja diringkus
Mabuk ganja, dua remaja diringkus
A A A
Sindonews.com - Dua remaja diringkus Polsektro Sawah Besar, Jakarta Barat karena mereasahkan warga sekitar. Dua pemuda ini kerap mabuk ganja dan melakukan pemalakan di wilayahnya.

Keduanya ditangkap di lokasi berbeda, di Jalan Mangga Besar IX, Tangki,Tamansari Jakbar dan Casablanka, Kuningan,Jaksel, Minggu 25 Agustus 2013 dinihari.

Kapolsek Metro Sawah Besar Kompol Shinto Silitonga menjelaskan, kedua remaja tersebut IW (16) dan DR (15) diamankan petugas saat mereka sedang asyik membakar 5 gram ganja di lahan parkir depan diskotik kawasan Jalan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

"Mereka kita amankan saat sedang mabuk mabukan dengan narkotika jenis ganja itu," kata Shinto kepada wartawan, Senin (26/8/2013).

Shinto mengungkapkan, warga sekitar kerap dibuat pusing oleh remaja tersebut terlebih saat mereka teler dengan ganja. Kedua pemuda itu suka berulah dengan memalak para warga yang kemudian uangnya digunakan untuk membeli ganja.

"Kedua anak tersebut dinilai sering meresahkan lingkungan sekitar, jika sudah dalam keadaan mabuk. Mereka sering memalak pemilik warung," jelasnya.

Mereka mengaku mendapatkan ganja dari seseorang berinisial EM (34) yang tinggal di Gedung Menara Prima Casablanca, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Berkat informasi dari pemuda tersebut, tiga jam kemudian polisi berhasil menangkap EM. Dari tangan EM didapatkan barang bukti ganja seberat 10 gram," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3351 seconds (0.1#10.140)