Ini kronologis tawuran di komplek TNI

Senin, 26 Agustus 2013 - 10:38 WIB
Ini kronologis tawuran di komplek TNI
Ini kronologis tawuran di komplek TNI
A A A
Sindonews.com - Tawuran yang terjadi pada Minggu dinihari di Komplek Menzikon RT 01/08 Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur disulut dari aksi pengeroyokan oleh sejumlah pemuda. Rekan-rekan pemuda yang dikeroyok tak terima dan melakukan penyerangan.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Didik Haryadi menjelaskan, tawuran itu bermula sekira pukul pukul 01.00 WIB diawali dari pengeroyokan pemuda. Saat itu, Valentino bersama tiga rekan wanitanya mengantar Danang kerumahnya di komplek Menzikon TNI AD Jalan Raya Bogor RT 001 RW10 Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Pada saat melintas di pos RW 01 komplek Menzikon, banyak anak muda nongkrong dan menggoda cewek rekan Valentino. Dan saat pulang, Vallentino dicegat dan dikeroyok kelompok pemuda komplek Menzikon," jelasnya kepada wartawan, Senin (26/8/2013).

Tak terima dengan aksi pengeroyokan tersebut, puluhan rekan Valentino berusaha menuntut balas sekira satu jam kemudian.

“Namun di jembatan pintu gerbang Menzikon sudah di hadang oleh warga komplek Menzikon TNI AD, sehingga terjadi tawuran dan lanjut dibubarkan oleh anggota jaga markas Menzikon dengan meletuskan tembakan senpi," terangnya.

Mendengar letusan senjata api, kelompok pemuda penyerang kabur dan dikejar sampai depan Polsek Metro Pasar Rebo dan pihak anggota polsek memisahkan dan mereka bubar. Dari keributan itu, sambung Didik, mengakibatkan beberapa korban mengalami luka.

"Kasus ini telah ditangani Polsek Metro Pasar Rebo," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5844 seconds (0.1#10.140)