Wanita bugil ditemukan tewas tergorok

Minggu, 25 Agustus 2013 - 17:31 WIB
Wanita bugil ditemukan tewas tergorok
Wanita bugil ditemukan tewas tergorok
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan disebuah rumah kontrakanya di Gang Swadaya I, Jalan Jatiwaringin RT 01/02, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (24/8) sekira pukul 20.00 WIB. Damayanti (24) ditemukan tewas bugil tanpa busana di kamar mandi.

Peristiwa pembunuhan itu kali pertama diketahui oleh kekasih korban yakni Herman (29), yang baru saja pulang bekerja dan hendak bermalam minggu dengan korban. Namun, saat masuk ke rumah kontrakan, dia kaget dan berteriak minta tolong pada warga.

Saksi mata Budi (27) mengatakan, korban ditemukan sudah tewas mengenaskan tanpa busana dikamar mandi. Bahkan, dilehernya terluka akibat digorok dan darah mengalir ditubuhnya. "Pacarnya yang pertama melihat Damayanti tewas," katanya kepada wartawan di Bekasi, Minggu (25/8/2013).

Sebelum ditemukan, kata dia, Herman sempat berteriak minta tolong, dari rumah kontrakan Damayanti. Saat menuju lokasi dan menemukan korban dalam keadaan bugil di dalam kamar mandi. Teriakan Herman, langsung didengar warga dan berdatangan kekontrakan korban.

Saat itu, posisi korban bagian wajah terjerembab di dalam WC dan disekitar kamar mandi dan tubuh korban banyak darah. Warga dan Herman langsung mengevakuasi ke ruangan depan. Sedangkan warga lainnya menelpon petugas kepolisian setempat.

Budi mengakui, memang sebelum pacar korban datang banyak warga yang menyebutkan sempat mendengar suara teriakan dari dalam rumah kontrakkan itu. Namun, warga tidak menaruh curiga. "Setelah Herman datang, kita baru tahu itu teriakan korban," tambahnya.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Kunto Wibisono menduga, korban tewas dibunuh, karena dilehernya ditemukan ada bekas luka. Namun untuk motifnya, pihaknya belum bisa memastikanya. "Kita masih minta keterangan saksi, terutama kekasih korban," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)