Nginap bawa airsoft gun, Toni ditangkap

Kamis, 22 Agustus 2013 - 22:17 WIB
Nginap bawa airsoft gun, Toni ditangkap
Nginap bawa airsoft gun, Toni ditangkap
A A A
Sindonews.com - Gencarnya polisi memberantas peredaran senjata ilegal termasuk air soft gun membuat Toni harus menginap di balik jeruji besi. Padahal, saat itu Toni sedang menguinap di rumah saudaranya di kampung Lio, Bojong Gede, Bogor.

Setelah menggerebek toko air soft gun milik istri kedua tersangka teroris Abu Sofyan, Nurmalasari di Tugu, Cimanggis, Depok, polisi kini menangkap seseorang yang diduga memiliki airsoft gun di Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Toni yang sedang menginap di rumah saudaranya, Lilis di Kampung Lio RT02/11, Kedung Waringin, Bojonggede, Bogor ditangkap anggota Polsek Bojonggede karena membawa airsoft gun. Penggrebekan itu dilakukan pada Kamis (22/8/2013) sekira pukul 10.30 WIB.

"Anggota kami melakukan penggrebakan. Diamankan sebuah pistol air soft gun. Kasus ini akan dilimpahkan ke Polresta Depok," kata Kapolsek Bojonggede, Kompol Bambang Irianto ketika dihubungi, Kamis (22/8/2013).

Polisi menyita satu pucuk senpi dari tangan Toni. Toni sendiri baru menginap satu malam di rumah Iis yang merupakan kerabatnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7302 seconds (0.1#10.140)