Orang tua bayi kembar lima berusaha tegar

Kamis, 22 Agustus 2013 - 20:06 WIB
Orang tua bayi kembar lima berusaha tegar
Orang tua bayi kembar lima berusaha tegar
A A A
Sindonews.com - Setelah ditinggalkan oleh anak kedua dan ketiga dari anak kembar limanya, pasangan Bagus Prasnawira (37) dan Enita Fentrikana (31) yang melahirkan di Rumah Sakit Anak Bunda (RSAB) Harapan Kita, Jakarta Barat, berusaha tegar. Terakhir, bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut memang memiliki bobot tubuh paling kecil dibanding bayi lainnya, yaitu hanya 353 kilogram.

Bagus mengatakan sejak Rabu 21 Agustus 2013 malam, putri satu-satunya tersebut kondisinya memang mengalami penurunan. "Meninggalnya tadi pukul 11.25 WIB," kata Bagus saat dihubungi, Kamis (22/8/2013).

Bagus menjelaskan, sejak kondisinya menurun, dirinya memang sudah diminta dokter untuk menjaga bayi yang dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Saat itu, kata Bagus, dirinya sudah ikhlas dengan apa yang akan terjadi kepada sang buah hatinya. Kendati demikian, dirinya berharap agar ketiga putranya mampu bertahan meski saat ini masih dalam keadaan kritis di ruang NICU.

"Kondisinya memang sudah lemah. Kami makamkan di TPU Jeruk Purut sama dengan lokasi anak kedua kami yang meninggal pada Selasa malam," ungkapnya.

Mengenai kondisi isteri tercintanya, kata Bagus, sang isteri terus mengalami perkembangan meski masih dalam masa pemulihan paska melahirkan.

"Isteri saya sudah bisa berjalan, dan tadi dia minta bertemu dengan bayinya. Karena sejak operasi sampai sekarang belum pernah bertemu," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5761 seconds (0.1#10.140)