Kondisi Aipda Patah sudah membaik

Kamis, 22 Agustus 2013 - 17:21 WIB
Kondisi Aipda Patah...
Kondisi Aipda Patah sudah membaik
A A A
Sindonews.com - Anggota Satlantas Polres Jakarta Pusat Aipda Patah Saktiyono sudah mulai membaik. Bahkan Aipda Patah sudah membeberkan kronologi lengkap penembakan terhadap dirinya yang terjadi di daerah Cireundeu, Tangerang Selatan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya KombesPol Slamet Riyanto mengatakan, pihaknya pun mendapat penjelasan cukup lengkap mengenai perisitiwa penembakan yang mengenai bagian bahunya dan menembus ke bagian dada.

"Aipda Patah sudah bisa diminta keterangan bahwa dia ditembak dari belakang," kata Slamet di kantornya, Kamis (22/8/2013).

Slamet menjelaskan, saat kejadian yang terjadi di sebuah masjid, korban tiba-tiba ditembak oleh orang tidak dikenal. Korban, lanjut Slamet, sempat melihat pengendara motor yang menyalip dia.

"Korban sempat menoleh dan ada dua orang berboncengan melewati dia," tukasnya.

Patah kemudian segera menuju ke masjid yang ada di dekat lokasi kejadian untuk meminta pertolongan. Beruntung, warga yang usai melaksanakan salat subuh buru-buru membantu Patah yang saat itu terluka parah.

Untuk lokasi kejadian pun, pihak kepolisian mengaku sempat kesulitan hingga akhirnya polisi menemukan sebuah selongsong peluru di dekat lokasi kejadian.

"Jalan korban menuju ke kantor ternyata bisa melalui mana saja dan tidak selalu lewat lokasi kejadian. Ternyata setelah dicek lagi, kami lokasi kejadian tenyata yang di dekat Masjid," terangnya.

Ditambahkan Slamet, kondisi jalan padat, berbatu menjadi rintangan mereka untuk menemukan selongsong peluru tersebut. "Sulit diketemukan dengan kasat mata. Jadi kami memakai detektor logam," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7961 seconds (0.1#10.140)