Luka parah, polisi sisir klinik & RS

Selasa, 20 Agustus 2013 - 18:58 WIB
Luka parah, polisi sisir...
Luka parah, polisi sisir klinik & RS
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian meyakini bahwa salah satu pelaku penembakan anggota kepolisian yang terjadi di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) mengalami luka-luka.

Maka itu, saat ini pihak kepolisian sendiri telah mempunyai langkah khusus untuk memburu pelaku penembakan yang telah meresahkan anggota kepolisian tersebut.

"Kita sudah sebar anggota, termasuk untuk menyisir ke klinik dan rumah sakit. Karena menurut keterangan saksi, pelaku sempat nyonyor (luka parah)," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Slamet Riyanto di Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Slamet juga mengungkapkan, dari penyelidikan sementara kemungkinan pelaku mengincar korban yang sedang lengah dan dalam keadaan tidak waspada.

"Mungkin memang mencari polisi yang sedang dalam posisi lemah, misalnya ketika sedang naik motor," jelasnya.

Hingga kini, polisi masih terus memburu pelaku, termasuk dengan menyebar sketsa wajah kedua pelaku. Polisi berharap jika ada masyarakat mempunyai informasi, dapat memberitahukannya kepada polisi.

Termasuk informasi mengenai sepeda motor Yamaha Mio D 6632 WD yang dipakai pelaku untuk melakukan aksinya. Serta motor Honda Supra B 6620 SFS warna biru, milik satpam yang dirampas pelaku untuk melarikan diri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0508 seconds (0.1#10.140)