Belum tertangkap, pelaku masih beruntung

Selasa, 20 Agustus 2013 - 17:53 WIB
Belum tertangkap, pelaku...
Belum tertangkap, pelaku masih beruntung
A A A
Sindonews.com - Pelaku penembakan anggota polisi yang belum tertangkap itu, karena nasinya masih beruntung. Kendati demikian, keberuntungannya itu tidak akan lama lagi.

"Mungkin nasib dia masih baik karena belum ketangkep. Tunggu waktu saja," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Slamet Riyadi saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Pada kesempatan itu dia membantah, jika pihaknya kewalahan dan sulit untuk menangkap pelaku yang sudah melakukan aksi penembakan dan menewaskan tiga anggota polisi. "Kami sudah sebar anggota, kami juga tidak diam," tandasnya.

Sekadar diketahui, tiga bulan belakangan ini pihak kepolisian dijadikan target penembakan orang tidak dikenal. Kendati demikian, para pelaku hingga kini belum juga berhasil ditangkap oleh institusi tersebut.

Sebelumnya, Aiptu Dwiyatna (50) terjadi di depan Gg Mandor, Jalan Otista Raya, RT 03/11, Kelurahan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 7 Agustus 2013 sekira pukul 04.30 WIB.

Kasus serupa juga menimpa anggota polisi lalu lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Aipda Patah Saktiyono (53), menjadi korban penembakan orang yang tidak dikenal pada Sabtu 27 Juli 2013. Peristiwa terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, di Jalan Cirendeu Raya, Ciputat, Tangerang Selatan.

Jumat 16 Agustus 2013 lalu, kejadian serupa juga menimpah dua anggota polisi dari Polsek Pondok Aren, Tangsel. Mereka adalah Aiptu Kus Hendratno dan Bripka Ahmad Maulana, anggota Bimas Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) ditembak oleh orang tidak dikenal.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8934 seconds (0.1#10.140)