Abdul Syukur-Hilmi janji tingkatkan fasilitas kesehatan

Selasa, 20 Agustus 2013 - 15:50 WIB
Abdul Syukur-Hilmi janji tingkatkan fasilitas kesehatan
Abdul Syukur-Hilmi janji tingkatkan fasilitas kesehatan
A A A
Sindonews.com - Saat melakukan kapanye terbuka di Lapangan Puri Beta, Larangan, Kota Tangerang, pasangan calon Wali Kota Tangerang, Abdul Syukur-Hilmi Fuad berjanji akan memperbaiki fasilitas kesehatan jika dirinya terpilih.

"Bila kami terpilih, tidak akan ada lagi rumah sakit yang menolak warga untuk berobat dengan alasan kamar penuh bagi program kesehatan gratis. Bila ada rumah sakit yang masih berani-berani melakukan hal tersebut maka akan kami copot izinnya," janji Abdul Syukur, saat kampanye, Selasa (20/8/2013).

Syukur juga mengatakan ia dan pasangan yang diusung Golkar, PKS, PBB akan memajukan Kota Tangerang lebih baik dari saat ini lima tahun kedepan.

Sementara Wakil Walikota Tangerang yang akan mendampingi Syukur, Hilmi Fuad mengatakan bahwa ia dan pasangannya akan terus membangun dan meneruskan perjuangan Wahidin Halim Walikota sebelumnya untuk memajukan kota Tangerang.

"Kita akan lebih memajukan, bukan hanya meneruskan ataupun melanjutkan. Kesehatan, Pendidikan dan pembangunan akan tetap menjadi prioritas pasangan kami," ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6316 seconds (0.1#10.140)