Polisi jaga ketat di 3 wilayah perbatasan Depok

Selasa, 20 Agustus 2013 - 15:07 WIB
Polisi jaga ketat di 3 wilayah perbatasan Depok
Polisi jaga ketat di 3 wilayah perbatasan Depok
A A A
Sindonews.com - Tiga wilayah perbatasan Depok terus dijaga petugas kepolisian. Polresta Depok berjaga di kecamatan Cimanggis, wilayah Limo dan wilayah Sawangan.

"Setiap malam kita juga melakukan razia, hanya jam (waktu razia)-nya yang kita ubah," kata Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Depok Kompol Suratno, Selasa (20/8/2013).

Penjagaan ketat juga dilakukan di area Polresta Depok. Pintu masuk Polresta Depok dijaga ketat oleh personel dengan bersenjata laras panjang. Anggota juga akan melakukan pemeriksaan kepada setiap tamu yang masuk.

"Tentu kita antisipasilah. Kenapa dulu tidak (ketat) dan sekarang iya ya jelas karena penembakan terhadap anggota polisi," ujarnya.

Kapolresta Depok Kombes Pol Achmad Kartiko mengatakan, pasca peristiwa penembakan dua anggota Kepolisian Sektor Pondok Aren, Jumat 16 Agustus 2013 malam lalu, Kepolisian Resor (Polsek) Kota Depok meningkatkan pengawasan keamanan di tiga lokasi perbatasan Depok dengan daerah lain.

Penjagaan dilakukan disertai razia dengan sasaran senjata api, senjata tajam, bahan peledak, dan pencurian. Setiap Polsek di bawah jajaran Polresta Depok telah diinstruksikan untuk menurunkan 30 personel untuk menjaga.

"Mereka dilengakapi dengan senjata api yang cukup lengkap dan canggih mengingat para pelaku kejahatan semakin ganas," ungkapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)