Puluhan pelajar diamankan Polsek Tanjung Duren

Senin, 19 Agustus 2013 - 15:54 WIB
Puluhan pelajar diamankan Polsek Tanjung Duren
Puluhan pelajar diamankan Polsek Tanjung Duren
A A A
Sindonews.com - Aparat Polsek Metro Tanjung Duren amankan 23 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 4, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. Puluhan pelajar tersebut tertangkap saat hendak menunggu pelajar lainnya di Jalan Latumenten, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Budi Setyadi mengatakan, dari 23 pelajar yang diamankan, pihaknya mendapatkan satu orang yang diduga alumni lantaran membawa sebilah golok.

"Kami amankan mereka karena diduga ingin tawuran. Saat ini kami tahan dalam waktu 1x24 jam sambil menunggu pihak orangtuanya masing-masing," kata AKP Budi Setyadi di Polsek Tanjung Duren, Senin (19/8/2013).

Budi menjelaskan, kejadian berawal ketika pihaknya sedang berpatroli di wilayah Tanjung Duren dan mendapatkan puluhan pelajar yang sedang berkumpul di pinggir jalan Latumenten.

Aneh dengan perilaku mereka, lanjut Budi pihaknya langsung mendekat dalam kerumunan tersebut.

"Mereka tidak lari. Saat kami geledah ternyata kami mendapatkan senjata tajam dari tangan salah satu pelajar yang mengaku alumni. Sedang kami proses kepemilkan senjata tersebut," terangnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4799 seconds (0.1#10.140)