Tak seperti biasa, Polres Jaksel dijaga ketat

Senin, 19 Agustus 2013 - 13:26 WIB
Tak seperti biasa, Polres Jaksel dijaga ketat
Tak seperti biasa, Polres Jaksel dijaga ketat
A A A
Sindonews.com - Kerap dijadikan target penembakan oleh orang tak dikenal, pihak kepolisian terus meningkatkan keamanan. Pengamanan tersebut tak terkecuali dari internal maupun eksternalnya.

Seperti halnya yang terlihat di Mapolres Jakarta Selatan pada hari ini. Pengamanan di tempat ini nampak berbeda dengan pengamanan yang ada pada hari-hari sebelumnya.

Setidaknya dua sampai tiga petugas kepolisian dengan senjata lengkap pun melakukan penjagaan di depan pintu masuk Polres. Petugas tersebut juga kemudian melakukan pemeriksaan tas dan juga kendaraan yang akan masuk ke dalam polres.

Saat dikonfirmasi ke pihak internal, Kasat Sabhara Polres Jakarta Selatan AKBP Siswono mengatakan, hal tersebut guna meningkatkan keamanan di Polres Jakarta Selatan.

"Iya, kami memang sedang meningkatkan pengamanan," kata Siswono kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Senin (19/8/2013).

Saat ditegaskan sampai kapan pengamanan seperti ini akan dilakukan, Siswono enggan menjelaskan lebih lanjut. Yang pasti, tegasnya, pengamanan seperti ini akan terus dilakukan untuk menjaga keamanan Mapolres Jakarta Selatan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5396 seconds (0.1#10.140)